banner 120x600 banner 120x600

RS Normah Kuching Raih Hospital Service Excellence Award 2024 di Jakarta

RS Normah Kuching Raih Hospital Service Excellence Award 2024 di Jakarta

sitepontianak.com – Normah Medical Specialist Centre (NMSC) Kuching, Sarawak, Malaysia meraih penghargaan bergengsi Hospital Service Excellence Award 2024 di Jakarta, Sabtu (27/4). Penghargaan ini diberikan kepada Rumah Sakit Normah atas pelayanan terbaik mereka kepada pasien.

Malam penghargaan berlangsung meriah di Hotel Borbudur Jakarta. Disaksikan ratusan orang dari berbagai bidang usaha, Normah berhasil membuktikan kepada masyarakat di Indonesia dan Malaysia bahwa mereka menjadi salah satu rumah sakit terbaik di Asia Tenggara.

Rumah Sakit nomor satu di Kuching tersebut, mendapat penghargaan atas pelayanan terbaik mereka kepada pasien. Menangani pasien dengan sepenuh hati, membuat mereka mendapat balasan sebuah penghargaan bergengsi.

Penghargaan diterima langsung oleh Head Corporate Affairs and Business Development, Alina Ibrahim dan Director of Nursing, Nadzrah Basri di Jakarta.

Dalam sambutannya, Alina mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pasien dan seluruh masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada Normah, serta seluruh tim yang telah berkontribusi atas kesuksesan ini.

“Sungguh suatu kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan sebagai penyedia layanan terbaik dalam industri kesehatan. Penghargaan ini tidak hanya menjadi cerminan dari dedikasi dan kerja keras tim kami, tetapi juga merupakan pengakuan atas komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pasien dan masyarakat,” kata Alina saat dijumpai di Hotel Borobudur, Jakarta.

“Sebagai sebuah rumah sakit, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar layanan kami, mengutamakan kepuasan dan kesejahteraan pasien. Penghargaan ini akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus mengembangkan inovasi, memperluas akses, dan meningkatkan kualitas perawatan yang kami berikan,” tambahnya lagi.

Alina juga menyampaikan, sejak awal hospital Normah berdiri, Normah tidak pernah membeda-bedakan dan memperlakukan pasien seperti orang asing, Normah memperlakukan mereka seperti keluarga sendiri.

“Kami tak berharap untuk menjadi rumah sakit yang terkenal di kawasan Asia. Kami fokus kepada keutamaan kami, yaitu menyediakan pelayanan medis yang terbaik untuk keselamatan pasien,” pungkas Alina.

Hal senada disampaikan Director of Nursing, Nadzrah Basri kepada media. Menurutnya, keselamatan pasien adalah prioritas di Rumah Sakit Normah.

“Kesehatan dan keselamatan pasien adalah fokus utama di rumah sakit kami. Itu sebabnya kita tidak menyarankan pasien untuk menjalani tindakan invasif atau menjalani operasi besar, kecuali sudah tidak ada jalan lain lagi,”ungkap Nadzrah.

“Dalam keadaan darurat, pasien akan dilayani lebih dulu sampai keadaan pasien yang kritis menjadi stabil. Setelah itu, baru kita akan cari penanggung jawabnya dan mengurus administrasi setelah keadaan kritis pasien ditangani,” tutup Nadzrah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *