banner 120x600banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Samuel Sampaikan Pesan Damai dan Persatuan dalam Perayaan Natal Oikumene ASN dan PTT

Perayaan Natal Oikumene ASN dan PTT di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Jumat (5/1/).

sitepontianak.com – Perayaan Natal Oikumene ASN dan PTT di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak jadi momentum penting daam merekatkan persatuan dalam kedaimaian di Bumi Intan. Perayaan Natal Oikumene ASN dan PTT ini digelar Pemkab Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Jumat (5/1/).

Menurut Pj. Bupati Landak Samuel, Kabupaten Landak terdiri dari keberagaman budaya, bahasa dan tradisi, namun kita satu dalam cinta dan damai natal.

“Natal bukanlah tentang perayaan bagi satu golongan saja, tetapi pentingnya bagi kita semua merayakan kehadiran-Nya dengan penuh kebahagiaan,” ungkapnyal.

Samuel menambahkan, dalam realitas multikultural ini,  jadikan natal sebagai momen untuk menghargai keanekaragaman budaya dan merayakan persatuan dalam damai.

“Mari kita saling menguatkan dan menjaga kebersamaan, menjadikan natal sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan,” ujarnya.

Pj Bupati Landak ini turut mengajak seluruh ASN dan PTT untuk mengisi natal dan tahun baru 2024 ini dengan sukacita dan banyak bersyukur.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2024, semoga di tahun pemilu ini, Kabupaten Landak senantiasa damai,” ucap Samuel.

Perayaan Natal Oikumene ASN dan PTT di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak ini turut dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Landak atau yang mewakili. Hadir juga Rektor Universitas Agustinus Hippo, Ketua Pengadilan Negeri Ngabang, Komandan Batalyon Armed 16/Komposit, para Staf Ahli Bupati Landak, para Asisten Sekda Landak, para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Landak, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Landak, Pj. Ketua TP. PKK Landak, Kepala BPN Kabupaten Landak, Kepala BPS Kabupaten Landak, para ASN dan PTT di lingkungan Pemkab Landak, dan tamu undangan lainnya.

Sumber: Diskominfo Landak 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *