banner 120x600banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Wow, Outfit Anak dan Istri Kepala Bea Cukai Makassar Tembus Ratusan Juta Rupiah

Setelan anak dari kepala Bea Cukai Makassar, Adhi Pramono jadi trending di Twitter (Twitter @PartaiSocmed)

sitepontianak.com – Kekayaan tak wajar yang dimiliki pejabat negara belakangan tengah diselidiki. Para pejabat yang kerap pamer harta pun sering menjadi sorotan.

Salah satu yang tengah hangat diperbincangkan adalah anak dan istri Andhi Pramono, Kepala Bea Cukai Makassar. Pasalnya, anak dan istri Andhi Pramono kerap memakai busana dengan harga fantastis.

Hal ini diungkapkan oleh akun Twitter PartaiSocmed. Dalam unggahan tersebut, terlihat outfit mewah yang dikenakan oleh istri dan anak Andhi Pramono.

“Akun IG istri dan anaknya Andhi Pramono sekarang sudah tutup karena banyak pamer-pamer harta hasil sebagai abdi negara, termasuk foto-foto jalan-jalan ke luar negeri dengan tiket first class,” tulis akun PartaiSocmed dalam cuitannya itu.

Terlihat saat itu ibu dan anak melakukan mirror selfie dengan tampilan yang sangat stylish. Keduanya kompak memakai busana dari Balenciaga.

Saat itu, sang anak menggunakan turtleneck sweater sedangkan sang ibu menggunakan all-over logo jumper. Harga busana tersebut pun terbilang cukup fantastis.

Melansir dari Farfetch.com, turtleneck yang digunakan sang anak dibanderol dengan harga sekitar Rp22 juta. Sedangkan sweater sang ibu harganya adalah sekitar Rp27 juta.

Anaknya juga tampak menggunakan saddle bag dari Christion Dior. Dari situs resmi Dior, tas tersebut dibanderol dengan harga Rp68 juta.

Sedangkan celana yang dikenakan oleh anaknya saat itu adalah produk dari merek I.AM.GIA dengan harga Rp1 juta. Total harga outfit ibu dan anak ini mencapai sekitar Rp118 juta dalam satu penampilan.

Bahkan, angka itu bisa jadi lebih mahal lantaran jaket, rok, dan tas sang ibu belum diketahui. Sang anak memang beberapa kali kerap tampil modis dengan merek-merek mewah. Hal ini membuat banyak warganet curiga dengan hasil kekayaan sang ayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *