banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Tahun Politik, Bupati Sis Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan,

sitepontianak.com – Bupati Kapuas Hulu, Fransisikus Diaan menyatakan, tahun 2024 merupakan tahun politik, dimana pada tahun ini akan diadakan pemilihan kepala daerah serentak baik tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten.

“Maka kami harapkan agar semua yang memiliki hak pilih 100 persen sukseskan Pilkada serentaj dan menggunakan hak pilihnya demi kelangsungan dan masa depan bangsa,” ujarnya berpesan, usai mebuka perhelatan Porseni Tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Kapuas Hulu pada Senin (3/6) di Stadion Uncak  Kapuas, Putussibau.

Ia menambahkan, saling menghormati dan menghargai atas pilihan yang berbeda, tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi atas informasi maupun berita hoaks.

“Jika menemui adanya pelanggaran hukum agar dilaporkan kepada pihak berwajib,” ujarnya.

Dirinya menegaskan, pada tahun 2024 ini merupakan tahun terakhir kepemimpinannya sebagai Bupati. Namun secara pribadi Ia menegaskan akan kembali maju mencalonkan diri sebagai balon Bupati Kapuas Hulu di Pilkada serentak November 2024 mendatang di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Dan saya mohon doa kepada semuanya, bahwa saya akan mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah berikutnya serta untuk melanjutkan pembangunan di tahun-tahun mendatang,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *