banner 120x600 banner 120x600banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Delvintor Alfarizi Siap Gemparkan MXGP Spanyol

Aksi crosser Indonesia Delvintor Alfarizi (Dok.AHM)

sitepontianak.com – Aksi gemilang Delvintor Alfarizicrosser muda andalan PT Astra Honda Motor (AHM), kembali tersaji di ajang FIM Motocross World Championship (MXGP). Berbekal performa impresif di putaran sebelumnya, Delvintor siap menaklukkan sirkuit Municipal Jorge Prado, Lugo, Galicia, Spanyol pada 11-12 Mei 2024.

Membawa bendera JM Racing Astra Honda, Delvintor akan menunggangi kuda besinya, CRF250R, di kelas MX2 MXGP Galicia. Kepercayaan dirinya semakin meningkat setelah menunjukkan perkembangan positif di setiap putaran. Pada putaran Portugal, Delvintor berhasil finish di posisi ke-21 di kelas MX2, menandakan peningkatan dibandingkan putaran sebelumnya.

“Galicia menjadi putaran ketiga yang saya ikuti di musim ini,” ujar Adel, sapaan akrab Delvintor.

Aksi crosser Indonesia Delvintor Alfarizi (Dok.AHM)
Aksi crosser Indonesia Delvintor Alfarizi (Dok.AHM)

“Setelah kembali dari Portugal, saya sempat berlatih bersama tim di Belgia, sehingga saya pun lebih siap baik secara fisik dan performa. Saya sangat menantikan balap di akhir pekan ini untuk mendapatkan hasil terbaik di Galicia.” pungkasnya.

Menariknya, MXGP di Galicia merupakan gelaran pertama kalinya di sirkuit tersebut. Pertarungan sengit Adel dengan 37 crosser dunia di kelas MX2 akan dimulai pada sesi kualifikasi pada Sabtu (11/5) jam 21:35 WIB. Sementara untuk balapan, akan digelar dua kali pada hari Minggu (12/5) jam 18:15 WIB dan 21:10 WIB.

Dukung Adel dan saksikan aksinya menaklukkan sirkuit Galicia! Akankah ia meraih podium pertamanya di musim ini? Jangan lewatkan keseruannya!

Sumber: Suara.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *