banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Perusahaan Asal Jepang Ini Makin Ekspansif di RI

Ilustrasi. Perushaan elektronik asal Jepang, PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) makin menguatkan posisinya di Tanah Air.

sitepontianak.com – Perushaan elektronik asal Jepang, PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) makin menguatkan posisinya di Tanah Air, perusahaan pun telah membuka Daikin Proshop Showroom terbarunya di Denpasar, Bali dengan menggandeng mitra lokalnya CV Dian Mandiri pada Senin (22/4/2024).

“Hadirnya Daikin Proshop Showroom Dian Mandiri menegaskan langkah DAIKIN dalam memperluas pemasaran AC Home Central sebagai solusi pendingin udara yang berfokus pada hunian kelas premium dan bangunan light commercial bagi masyarakat Bali,” ujar Shinji Miyata, President Director PT Daikin Airconditioning Indonesia dalam keterangannya dikutip Selasa (23/4/2024).

Lebih lanjut dikatakannya, pembukaan Daikin Proshop Showroom terbaru ini sekaligus menjadi bagian upaya Daikin dalam mempertegas langkah ekspansinya bagi pemasaran lini produk premium AC Home Central di Indonesia.

AC Home Central Daikin yang menjadi lini produk utama dalam Daikin Proshop Showroom sendiri merupakan penyejuk udara kelas premium yang ditujukan bagi hunian modern dan kebutuhan bangunan light commercial seperti café dan restoran.

“Hal inilah diantaranya yang membuat AC Home Central Daikin semakin menjadi pilihan bagi hunian maupun bangunan light commercial. Utamanya bagi pengaplikasian pada ruang yang membutuhkan perhatian pada penjagaan tingkat kelembapan,” tambah Shinji Miyata.

Lebih lanjut ia menyatakan optimismenya terkait penerimaan positif dari masyarakat terkait pembukaan Daikin Proshop Showroom CV Dian Mandiri.

“Dukungan produk inovatif dan layanan yang disiapkan didalamnya, bersanding dengan pengalaman panjang CV Dian Mandiri pada industri solusi tata udara,” pungkasnya.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *