banner 120x600 banner 120x600

Peran ISKA Cabang Landak Diharapkan Berkontribusi Bagi Pembangunan Daerah

Asisten administrasi umum setda Landak Ir. Theresia Limawardani Rapat Kerja Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Cabang Landak, di Aula DPRD Kabupaten Landak, Kamis (11/1).

sitepontianak.com – Rapat Kerja Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Cabang Landak, di Aula DPRD Kabupaten Landak, Kamis (11/1).

Turut Hadir Ketua DPRD Landak, Ketua DPC ISKA dan Pengurus, Pastor Moderator ISKA Landak, para Pastor Kepala Paroki, Suster dan Prater, Pastor Dr. William Chang, Ketua DAD Provinsi Kalbar, Ketua DPD ISKA Provinsi, Dewan Pakar DPC ISKA Landak, Ketua Panitia Rapat Kerja ISKA tahun 2024 dan anggota, beserta tamu undangan lainnya.

Mewakili Pemerintah Daerah, Asisten administrasi umum setda Landak Ir. Theresia Limawardani,  menyampaikan, Pemkan Landak mengapresiasi atas terselenggaranya Kegiatan rapat kerja Ikatan Sarjana Katolik Indonesia Cabang Landak ini,

“Saya menilai yang dilakukan oleh pengurus Ikatan Sarjana Katolik Indonesia ini sangat baik dalam rangka mempertinggi keimanan kita kepada Tuhan yang maha esa,” ujar Theresiana.

“Saya menaruh harapan besar agar kegiatan raker ini dapat menghasilkan atau menyusun program kerja yang baik, sederhana dapat terlaksana,” sambung Theresia.

Pemkab Landak juga berharap seluruh peserta Raker dapat menyusun program yang baik sebagai bentuk kontribusi dalam pembanguan di Kabupaten Landak.

“Semoga kegiatan ini dapat menyusun program yang baik, sebagai bentuk kontribusi kita dalam ikut pembangunan daerah, khususnya di Kabupaten Landak yang kita cintai ini melalui intelektualitas dan keilmuan yang bapak ibu miliki,” pungkas Theresia.

Sumber: Diskominfo Landak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *