banner 120x600

Pemkot Pontianak Persiapakn Soft Launching MPP

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono memberikan keterangan pers terkait soft launching Gedung Mal Pelayanan Publik di Kapuas Indah.

sitepontianak.com – Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengatakan, soft launching Mal Pelayanan Publik (MPP) yang terletak di Jalan Kapten Marsan akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 22 Desember lusa. Sebanyak 21 jenis pelayanan publik akan menandatangani perjanjian kerjasama di bawah administrasi MPP Kota Pontianak.

Ia menerangkan, proses pembangunan MPP sudah mencapai 98,4 persen.

“Kita ingin dikebut pembangunannya, agar akhir tahun sudah beroperasi. Semakin cepat untuk melayani kebutuhan administrasi masyarakat,”katanya usai syukuran MPP, Rabu (20/12/2023) sore.

MPP akan bertempat di lantai tiga gedung pasar Kapuas Indah. Di dalam gedung tersedia berbagai ruangan pelayanan. Titriggernetmedia.com –  dak hanya itu, coffee shop juga turut menambah fasilitas MPP.

“Mudah-mudahan menyelesaikan persoalan pelayanan publik, sehingga masyarakat dapat sejahtera,” sebut Edi.

Menjelang akhir masa jabatan Wali Kota Edi dan Wakil Wali Kota Bahasan, seluruh target pembangunan telah tercapai. Edi berharap, pembangunan dapat dilanjutkan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota.

“Banyak impian saya untuk pembangunan Kota Pontianak, seperti IPALT-D dan fasilitas olahraga,” katanya.

Pewarta: Fira

Editor: Ariz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *