banner 120x600 banner 120x600banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Bupati Kapuas Hulu Salurkan BLT DD Fase IV

Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Fase IV Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2023 di Desa Landau Badai Kecamatan Silat Hulu Kabupaten Kapuas Hulu. enyaluran BLT-DD tersebut disampaikan langsung oleh  Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan. Rabu (6/12).

sitepontianak.com – Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Fase IV Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2023 di Desa Landau Badai, Kecamatan Silat Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu. enyaluran BLT-DD tersebut disampaikan langsung oleh  Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan. Rabu (6/12).

Pada kesempatan ini Bupati SIs  mengingatkan kepada penerima manfaat agar menggunakan BLT – Dana Desa untuk hal yang produktif.

“Saya berharap dana tersebut dapat digunakan dengan benar, tidak digunakan untuk yang sifatnya konsumtif, dibagikan hari ini lalu habis juga hari ini, ya tidak akan ada hasil dan manfaatnya,” pesan Bupati Sis disela kegiatan.

Selain itu, Bupati Sis menekankan kepada aparatur desa untuk melakukan pendataan penyaluran BLT-DD dengan akura, agar bantuan yang diberikan lebih tepat sasaran.

“Secara visual saya melihat masyarakat penerima BLT disini di dominasi oleh lansia,” ungkapnya.

Kemudian, sambung nya, terkait  jalan dan jembatan di Landau Badai, Nanga Ngeri, Nanga Lungu keatasnya memang perlu penanganan khusus.

“Dimasa kepemimpinan sebagai kepala daerah, saya baru menjabat 2 tahun 10 bulan, ini perlu kerja keras karena masa jabatan kami ini pendek hanya 3 tahun lebih, yang lain sampai 5 tahun, tapi infrastruktur diantaranya merupakan atensi kita bersama untuk terus diupayajan, agar kelangsungan ekonomi masyarakat terus tumbuh,” tutup Bupati Sis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *