banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Tutup Tournamen Bola Voli HUT Kota Putussibau Ke-129, Ini Pesan Bupati Fransiskus Diaan

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan foto bersama dalam malam penutupan Tournamen Bola Voli HUT Kota Putussibau Ke-129 di Indor Voli Putussibau, Sabtu (1/6).

sitepontianak.com – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menutup Open Turnamen Bola Voli di Indor Voli Putussibau, Kapuas Hulu, (1/6).

Open Turnamen Bola Voli digelar Pemkab Kapuas Hulu dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Putussibau Ke-129 dan mengusung tema “Ekonomi Pulih, Maju Bersinergi Untuk Kapuas Hulu Semakin HEBAT”.

Orang nomor satu di Bumi Uncak ini turut mengapresiasi antusiasme masyarakat yang selalu meramaikan dan menyaksikan setiap pertandingan yang digelar panitia hingga tuntas.

“Hal ini terbukti setiap pelaksanaanya selalu ramai penonton yang hadir, mudah-mudahan tournament ini, dapat memberikan tontonan yang menghibur bagi para penonton sekalian,” ujarnya.

Bupati Sis juga berpesan kepada masyarakat agar dapat menjadikan tournamen bola voli sebagai upaya bersama guna memacu prestasi dan meningkatkan kualitas atlet-atlet muda Kapuas Hulu, sehingga kedepannya bola voli dapat berprestasi di ajang bergengsi, ditingkat yang lebih tinggi lagi.

“Pada saat ini juga kita sedang menyaksikan partai puncak yaitu partai final, saya berpesan kepada seluruh tim, serta para penonton untuk tetap menjaga sportifitas, sehingga pertandingan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa dicederai oleh insiden-insiden atau kejadian yang tidak kita inginkan bersama,” ujarnya memungkas disambut gemuruh tepuk tangan masyarakat yang turut hadir menyaksikan parta final itu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *