banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Prabowo Dituntut Kembalikan Peran Negara Untuk Bangun Ekonomi Rakyat

Calon Presiden RI Prabowo Subianto menerima sambungan telepon dari Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Jakarta, Jumat (22/3/2024) malam. (ANTARA/Humas Kemhan)

sitepontianak.com – Pusat Koperasi Unit Desa (Puskud) Jawa Timur siap mendukung program pemerintah terkait persoalan ketahanan pangan nasional atau food security yang digagas Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Hal tersebut disuarakan dalam forum Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskud Jawa Timur tahun buku tahun 2023 di Surabaya pada Kamis (13/6/2024).

Selain pengurus, Direktur Puskud dan seluruh perwakilan KUD se-Jawa Timur.

Tampak hadir Ketua umum Induk Koperasi Unit Desa (Inkud) Portasius Nggedi dan Sekretaris Dewan Pembina Inkud Ferry Juliantono.

Ketua Umum Puskud Jawa Timur Suyadi menyatakan seluruh kekuatan KUD baik keuangan dan aset serta kegiatan yang ada meningkat dan bahkan bisa jadi lebih baik kedepan.

“Harapannya Pak Prabowo yang juga Ketua Dewan Pembina Inkud mengembalikan peran negara untuk memajukan ekonomi rakyat,” ujar Suyadi.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pembina Inkud Ferry Juliantono menyebutkan jajaran koperasi perlu memiliki daya saing sehingga dapat memajukan ekonomi nasional.

“Inkud dan gerakan koperasi mempersiapkan diri agar bisa meningkatkan kapasitas sehingga bisa bersaing dengan badan usaha yang lain di negeri ini,” kata Ferry Juliantono.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *