banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Lembaga Sekuritas RI Kantongi Pengakuan Internasional dari The Asset Triple A

Ilustrasi. Penghargaan ini diberikan kepada Sucor AM sebagai pengakuan atas dedikasi Succor AM dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya.

sitepontianak.com – PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) meraih penghargaan ‘Asset Management Company of the Year Indonesia 2024’ pada ajang ‘The Asset Triple A Award’ pada akhir pekan lalu di Hongkong.

Penghargaan ini diberikan kepada Sucor AM sebagai pengakuan atas dedikasi Succor AM dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya.

“Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan ‘Asset Management Company of the Year Indonesia’. Penghargaan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menjalankan nilai-nilai perusahaan,” kata Presiden Direktur Sucor Asset Management, Jemmy Paul Wawointana dikutip Kamis (27/6/2024).

“Kami juga memberikan apresiasi kepada tim yang telah bekerja keras dan selalu berusaha memberikan layanan, serta solusi investasi terbaik kepada nasabah. Penghargaan ini merupakan bukti dan pengakuan nasabah terhadap komitmen kami,” tambahnya.

Sucor AM sebelumnya telah mendapatkan penghargaan selama 3 tahun berturut-turut dari The Asset. Pada 2022 Sucor AM mendapatkan penghargaan ‘Institutional Investor, ETF, and Asset Servicing Providers’, kemudian pada 2023 Sucor AM mendapatkan penghargaan ‘Institutional Investor, ETF, and Asset Servicing Providers Asset Management Company of the Year’, serta penghargaan yang didapatkan oleh Sucor AM tahun ini.

Sebelumnya pada tahun 2018 Sucor AM juga pernah mendapatkan penghargaan ‘Asset Management Company of the Year – Rising Star, Indonesia’ dari The Asset.

The Asset merupakan lembaga riset dan penerbit berita yang fokus pada bisnis dan industri keuangan di Asia yang didirikan pada tahun 1999 serta berbasis di Hongkong. Penghargaan The Asset Triple A merupakan pengakuan tertinggi bagi Investor Institusional, ETF, dan Penyedia Layanan Aset.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *