banner 120x600 banner 120x600banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Kapal Pesiar ini Berlabuh di Tanjung Priok, Resorts World One Bakal Berlayar Tiap Minggu dari Jakarta

Resorts World One Cetak Sejarah, Jadi Kapal Pesiar Internasional Pertama yang Berlabuh di Jakarta (Dok. Istimewa)

sitepontianak.com – Wisata cruise atau kapal pesiar di Indonesia terus dikembangkan. Selain meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia, hadirnya wisata cruise juga dapat menjadi kesempatan untuk mengenalkan potensi destinasi wisata di Indonesia.

Untuk terus mendukung hal tersebut, Minggu (16/6/2024) pertama kalinya Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta menjadi tempat berlabuh kapal pesiar internasional. Adalah Resorts World One yang pertama mencetak sejarah tersebut.

Kapal pesiar dari Resorts World Cruises sebagai penyedia layanan wisata pesiar internasional ini bakal menawarkan empat perjalanan pergi-pulang melintasi Singapura – Kuala Lumpur selama 6 hari 5 malam selama musim liburan sekolah. Mulai tanggal 16, 21, dan 26 Juni 2024 dan 1 Juli 2024.

Dengan hadirnya kapal pesiar Resorts World One, kini para wisatawan dari Indonesia tak perlu jauh-jauh lagi jika ingin menikmati wisata cruise, sebab kini mereka bisa mendapatkan pengalaman istimewa untuk liburan pesiar dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta setiap minggunya.

“Atas nama Resorts World Cruises, kami sangat bangga untuk mencatat sejarah baru di Indonesia. Terlebih, respon yang kami terima sejauh ini sangat positif dimana tiket-tiket sudah hampir habis terjual,” ujar Michael Goh, Direktur Utama Resorts World Cruises.

Kapal Pesiar yang Halal-Friendly

Resorts World One Cetak Sejarah, Jadi Kapal Pesiar Internasional Pertama yang Berlabuh di Jakarta (Dok. Istimewa)
Resorts World One Cetak Sejarah, Jadi Kapal Pesiar Internasional Pertama yang Berlabuh di Jakarta (Dok. Istimewa)

Resorts World One menjadi kapal pesiar yang telah mendapatkan sertifikasi OIC/SMIIC, yakni Standard Halal-Friendly Cruise Ship untuk para pelancong beragama muslim.

Di sini, selain menyediakan fasilitas musholla dan tempat wudhu terbaik, wisatawan juga memiliki akses terhadap hidangan bersertifikasi Halal di area Dream Dining Restaurant, yang merupakan salah satu bagian yang sudah termasuk di dalam paket perjalanan yang ditawarkan.

Resorts World One yang mengangkut hampir sebanyak 3.500 penumpang termasuk kru juga memiliki ragam hidangan Asia dan internasional yang tersedia di 18 bar dan restoran di atas kapal pesiar.

Sebagai kapal pesiar dengan konsep ‘Resort yang Berpesiar di atas Lautan’, terdapat banyak fasilitas yang dapat dieksplorasi di atas kapal pesiar dengan 13 deck ini.

Antara lain, akses gratis ke beberapa restoran terpilih, pertunjukan di panggung internasional LIVE dan aktivitas rekreasional seperti Parthenon Pool yang bertema Kerajaan Roma yang dilengkapi dengan Caesar’s Slide dan Jacuzzi, malam pertunjukan film di atas laut, dan banyak lagi.

Dua Destinasi Populer di Asia Tenggara

Resorts World One Cetak Sejarah, Jadi Kapal Pesiar Internasional Pertama yang Berlabuh di Jakarta (Dok. Istimewa)
Resorts World One Cetak Sejarah, Jadi Kapal Pesiar Internasional Pertama yang Berlabuh di Jakarta (Dok. Istimewa)

Dalam perjalanan Singapura – Kuala Lumpur selama 6 hari 5alam, para tamu dapat memilih berbagai pilihan akomodasi mulai dari Stateroom sampai Oceanview, Balcony Stateroom, dan suite mewah, “The Palace” – yang merupakan  suatu area private yang berkonsep kapal pesiar di dalam kapal pesiar yang didukung oleh restoran eksklusif, area berjemur, gym, spa, dan fasilitas lainnya, termasuk layanan 24 jam butler a la Eropa.

Dalam setiap perjalanan, para turis dari Indonesia dapat berwisata dengan nyaman di atas kapal pesiar Resorts World One dan menjelajahi dua destinasi wisata paling populer di Asia Tenggara.

Singapura sebagai kota yang menjadi tujuan utama bagi banyak turis Indonesia, para turis dapat berwisata di negara jni. Temukan berbagai Landmark unik mulai dari The Merlion, Flower Dome Cloud Forest dan Supertree Observatory; taman bermain internasional; berbelanja di Orchard Road, atau menikmati hidangan street food, restoran yang telah mendapatkan Michelin Award, dan banyak aktivitas lainnya.

Untuk destinasi selanjutnya jelajahi berbagai keajaiban dan warna di Kuala Lumpur yang tercermin pada budaya, tradisi, dan warisannya; antara lain Batu Caves yang menampilkan serangkaian gua batu kapur dan kuil Hindu; arsitektur terkenal di dunia seperti KLCC Twin Towers dan gedung pencakar langit TRX; hidangan lokal yang beraneka ragam yang menampilkan keragaman budaya dan keunikan Malaysia dan aktivitas lainnya.

Nikmati berbagai manfaat dari wisata pesiar dimana Anda tidak perlu membongkar dan mengepak barang bawaan Anda ketika tiba di suatu destinasi.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *