banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Delvintor Siap Unjuk Gigi di MXGP Latvia, Berburu Poin untuk Indonesia!

Crosser Indonesia, Delvintor Alfarizi (Dok.AHM)

sitepontianak.com – Crosser muda Indonesia, Delvintor Alvarizi, kembali siap tempur di ajang balap motorcross bergengsi FIM Motocross World Championship (MXGP) kelas MX2. Pada putaran kesembilan MXGP Grand Prix 2024 yang akan digelar di Kegums, Latvia, Delvintor akan memacu CRF250R-nya untuk meraih poin membanggakan bagi Indonesia.

Delvintor datang dengan kondisi prima dan siap melanjutkan performa gemilangnya setelah menunjukkan persaingan kompetitif di race kedua Jerman. Putaran kali ini menjadi putaran keenamnya di musim ini, sekaligus yang kelima di sirkuit yang masih baru baginya. Meski dihadapkan dengan tantangan adaptasi di trek berpasir pertamanya, Delvintor tidak gentar dan siap memberikan penampilan terbaiknya.

“Saya siap berlaga perdana di GP Latvia. Dalam beberapa balapan terakhir di trek hardpack, saya mencatat banyak kemajuan, terutama dalam kecepatan. Balapan akhir pekan ini akan menjadi tantangan baru karena kondisi lintasan yang berpasir. Ini akan menjadi balapan perdana saya tahun ini di trek pasir, dan saya siap memberikan performa terbaik untuk putaran kali ini.” ungkap Delvintor.

Dukungan penuh dari masyarakat Indonesia sangat diharapkan untuk Delvintor dalam meraih prestasinya. Mari kita saksikan perjuangannya di MXGP Latvia pada:

  • Sesi kualifikasi MXGP: Sabtu (8/6/2024) pukul 21:35 WIB
  • Dua balapan: Minggu (9/6/2024) pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB

Sumber: Suara.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *