banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Delvintor Crosser Indonesia Siap Berikan Performa Positif di MXGP Italia

Crosser JM Racing Astra Honda Delvintor Alfarizi akan tampil maksimal di ajang MXGP Italia yang digelar 15 - 16 Juni 2024. [Dok Astra Honda Motor]

sitepontianak.com – Ajang MXGP putaran kesepuluh musim ini siap digelar di Maggiora Park, Italia. Bagi crosser muda Indonesia, Delvintor Alfarizi, ini menjadi putaran ketujuhnya bersama tim Astra Honda. Meskipun masih dalam proses pemulihan akibat kecelakaan di Latvia, Delvintor optimis dapat menunjukkan performa terbaiknya di seri kali ini.

Setelah melibas lintasan berpasir di Latvia, Delvintor kembali dihadapkan dengan trek lumpur di Maggiora. Sirkuit ini dikenal sebagai salah satu yang terpanjang di kalender internasional musim ini. Namun, Delvintor tidak gentar. Ia telah berlatih keras bersama timnya di Belgia selama beberapa minggu terakhir dan siap memberikan perlawanan sengit.

“Saya optimis dapat tampil positif di putaran Italia, meskipun masih dalam proses pemulihan akibat kecelakaan akhir pekan lalu. Di sisi lain, saya mendapatkan momentum yang baik di balapan dua putaran terakhir, sehingga saya percaya diri di balapan kali ini. Saya akan melakukan yang terbaik di Maggiora untuk mendapatkan hasil paling optimal,” ujar Delvintor.

Delvintor memiliki target untuk menjadi bagian tetap dari 20 besar MXGP. Ia yakin momentum positif yang diraihnya di dua putaran terakhir dapat membantunya mencapai target tersebut. Selain itu, Delvintor juga ingin menggunakan balapan di Italia ini sebagai persiapan untuk tampil di hadapan publiknya sendiri di Indonesia.

Delvintor sangat mengharapkan dukungan dari para penggemarnya di Indonesia. Dukungan dan doa mereka akan menjadi penyemangat bagi Delvintor untuk memberikan penampilan terbaiknya di MXGP Italia.

Jadwal Balapan

  • Kualifikasi MX2: Sabtu, 15 Juni 2024, pukul 21:35 WIB
  • Balapan MX2 Heat 1: Minggu, 16 Juni 2024, pukul 18:15 WIB
  • Balapan MX2 Heat 2: Minggu, 16 Juni 2024, pukul 21:10 WIB

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *