banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Bupati Kapuas Hulu fransiskus Diaan Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, raih penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Di Semarang Jawa Tengah. Jumat (28/6).

sitepontianak.com – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, raih penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Di Semarang Jawa Tengah. Jumat (28/6).

Penghargaan tingkat nasional tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-31 yang dilaksanakan di kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Sebagai informasi, penghargaan penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) diberikan secara objektif oleh BKKBN, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi luar biasa dalam program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat serta instansi pemerintahan yang telah bekerja keras bersama-sama untuk mewujudkan visi dan misi dalam program kependudukan dan keluarga berencana. Tentunya Pemkab Kapuas Hulku berkomitmen untuk terus mendukung dan mengembangkan program-program yang bermanfaat bagi kesejahteraan keluarga dan masyarakat,” kata Bupati Kapuas Hulu, Fransisikus Diaan usai menerima penghargaan.

Dikatakannya, penghargaan Manggala Karya Kencana ini tidak hanya menjadi bukti nyata atas keberhasilan program-program yang telah dijalankan, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Dirinya juga mengajak semua pihak untuk bersatu padu dan bekerja sama dalam menghadapi tantangan ke depan, dengan harapan bahwa Kabupaten Kapuas Hulu akan terus berkembang menjadi daerah yang lebih hebat, dan berdaya saing.

“Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten kapuas Hulu dan seluruh warganya,” ujarnya memungkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *