banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Al Nassr Tumbang di Final Piala Raja, Cristiano Ronaldo Roboh dan Menangis di Tengah Lapangan

Reaksi para pemain Nassr dalam adu penalti pada pertandingan final Piala Raja antara Al-Nassr dan Al-Hilal di Stadion King Abdullah Sport City di Jeddah pada 31 Mei 2024. Cristiano Ronaldo menangis di tengah lapangan. [AFP]

sitepontianak.com – Kandas sudah harapan Cristiano Ronaldo untuk mengangkat trofi bersama Al Nassr. Sabtu (1/6/2024) dini hari WIB, pemain asal Portugal itu harus menerima kenyataan pahit setelah timnya ditumbangkan Al Hilal di final Piala Raja Arab Saudi.

Pertandingan yang berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, berkesudahan dengan skor 1-1 di sepanjang 120 menit sehingga laga dilanjutkan ke adu penalti.

Laga itu sendiri berlangsung sengit dengan dikeluarkannya tiga kartu merah oleh wasit. Dua untuk pemain Al Hilal, Ali Albulayhi (87) dan Kalidou Koulibaly (90), dan satu lainnya untuk pemain Al Nassr David Ospina (56).Laga itu sendiri berlangsung sengit dengan dikeluarkannya tiga kartu merah oleh wasit. Dua untuk pemain Al Hilal, Ali Albulayhi (87) dan Kalidou Koulibaly (90), dan satu lainnya untuk pemain Al Nassr David Ospina (56).

Meski bermain dengan sembilan orang, Al Hilal yang unggul lebih dulu di menit ke-7 lewat gol Aleksandar Mitrovic kemudian disamakan oleh gol Ayman Yahya (88), mampu mengalahkan rival sekotanya tersebut dengan skor 5-4 dalam drama adu penalti.

Dengan kemenangan ini, Al Hilal berhasil mempertahankan gelar Piala Raja Arab Saudi yang mereka raih di musim lalu. Ini juga menjadi trofi Piala Raja ke-11 bagi klub tersebut.

Di tengah kegembiraan para pemain Al Hilal, anak-anak asuh Luis Castro terlihat sedih. Terutama sang kapten Cristiano Ronaldo.

Ronaldo berbaring di lapangan dan menangis karena mengakhiri musim ini tanpa gelar.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *