banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini: Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT. Bank Kalbar Penting Terkait Penyertaan Modal Daerah

Foto bersama pemegang saham usai RUPS Luar Biasa Bank Kalbar.

sitepontianak.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Kap[uas Hulu, Mohd Zaini mewakili Bupati Kapuas Hulu mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Bank Kalbar Tahun 2024 di Aula Kantor Bank Kalbar. Rabu (8/5).

RUPS Bank Kalbar ini di pimpin Pj Gubernur Kalbar, Harisson bersama Dewan Komisaris dan Direksi Bank Kalbar, Turut Hadir sejumlah Kepala Daerah dari 14 Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat atau yang mewakili.

Disela RUPS Bank Kalbar ini, Sekda Mohd Zaini mengatakan, sesuai dengan penyelenggaraannya, RUPS terdiri dari Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

“Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan ini diselenggarakan sekali dalam setahun, dan selambat-lambatnya enam bulan setelah tahun buku perseroan berakhir,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Agenda RUPS tersebut mencakup pembahasan, dan pengesahan laporan keuangan tahunan perusahaan, operasional perusahaan,

“Termasuk aktivitas tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan,” jelas Sekda Mohd Zaini.

“Jadi RUPS ini merupakan forum penting dalam mengambil suatu keputusan strategis terkait perusahaan. Termasuk potensi perubahan dalam manajemen, serta investasi, dan ini berkaitan dengan penyertaan modal Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu khususnya bersama Pempro Kalbar dan 13/Kabupaten/Kota di Kalbar ini,” timpalnya memungkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *