banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Ramaikan Open Tournament Bola Voli di HUT Kota Putussibau ke-129, Ini Pesan Sekda Mohd Zaini

 Open Tournament Bola Voli dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Putussibau ke-129 tahun 2024 dibuka langsung oleh Sekretaris Daeerah Kapuas Hulu, Mohd. Zaini di Putussibau, Minggu (26/5).

sitepontianak.com – Open Tournament Bola Voli dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Putussibau ke-129 tahun 2024 dibuka langsung oleh Sekretaris Daeerah Kapuas Hulu, Mohd. Zaini di Putussibau, Minggu (26/5).

DIkkesempayan ini Sekda Mohd Zaini mengapresiasi kepada seluruh pihaak yang terlibat aktif dan berperan dalam melaksanakan turnamen yang dihelat ini.

“Olahraga bola voli merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu, hal ini terbukti setiap pelaksanaanya selalu ramai penonton yang hadir, baik ditingkat kecamatan maupun di tingkat kabupaten. mudah-mudahan tournament ini, dapat memberikan tontonan yang menghibur bagi para penonton sekalian,” kata Ssekda Mohd Zaini disambut gemuruh tepuk tangan undangan yang hadir pada acara seremonial pembukaan Open Tournament Bola Voli di Indoor Volly Putssibau.

Dikesempatan ini Sekda Mohd Zaini menekankan agar masyarakat menjadikan tournament ini sebagai upaya bersama dalam memacu prestasi dan meningkatkan kualitas atlet-atlet muda Kapuas Hul.

“Sehingga kedepannya bola voli Kapuas Hulu dapat berprestasi di ajang bergengsi, ditingkat yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.

“Kemudian sebagai usaha dalam rangka menciptakan kegiatan-kegiatan positif, dan menghindari kegiatan-kegiatan yang negatif, yang dapat merugikan kesehatan dan masa depan anak-anak muda, khususnya yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu,” sambungnya.

Dengan dimulainya dimulainya Open Tournament Bola Voli  Kapuas Hulu, Sekdaa Mohd Zaini turut berpesan kepada seluruh pemain, serta para penonton untuk tetap menjaga sportifitas, sehingga pertandingan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai selesai. tanpa dicederai oleh insiden-insiden atau kejadian yang tidak kita inginkan bersama.

“Juga kepada para wasit saya berpesan, untuk tetap profesional dan objektif dalam memimpin pertandingan, karena wasit adalah hakim dilapangan, baik buruknya sebuah pertandingan, semua ada ditangan wasit,” ujarnya memungkasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *