banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Perusahaan Asal Swiss Perluas Kantor di Jakarta, Genjot Produktivitas Hingga Pasar RI

Ilustrasi Kantor Pusat Endress+Hauser

sitepontianak.com – PT Endress+Hauser Indonesia, perusahaan rekayasa industri berupaya untuk menggenjot produktivitas dan mengembangkan bisnis di dalam negeri. Salah satunya, perusahaan asal Swiss ini memperluas kantornya yang berada di Tempo Scan Tower, Jakarta.

President Director PT Endress+Hauser Indonesia, DR Henry Chia mengatakan, perluasan kantor pusat ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan kenyamanan kepada para karyawan. Selain itu perluasan ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas kerja dan menjalin kolaborasi serta siap untuk menyambut karyawan baru yang memiliki talenta.

“Kami juga mempertimbangkan kesehatan para karyawan kami dengan memberikan fasilitas ruangan yang luas, meja dan kursi yang nyaman serta silent pod untuk kebutuhan privasi. Kami pun memahami pentingnya aktivitas fisik bagi para karyawan, oleh karena itu kami memfasilitasinya dengan menyediakan meja pingpong, meja biliard, wellness room, dan fitness center,” ujar Henry yang dikutip, Rabu (22/5/2024).

Tak Hanya bertujuan untuk meningkatkan produktivitas karyawan, perluasan kantor ini ditujukan untuk meningkatkan tingkat kolaborasi dan layanan kepada para klien maupun costumer di Indonesia.

Hal ini mencerminkan keyakinan yang tinggi dari Endress+Hauser Group kepada pasar Indonesia, kemampuan atau kompetensi tim Indonesia, dan juga komitmen yang lebih kuat kepada pelanggan di Indonesia.

Henry menyebut pertumbuhan penjualan di Indonesia menunjukan adanya pertumbuhan . Strategi 2027+ milik perusahantelah memberi orientasi dan arah menuju masa depan.

Endress+Hauser mengembangkan Produk, Layanan, dan Solusi Otomatisasi Proses, yang digunakan oleh pelanggan kami, untuk menghasilkan hal-hal baik, yang penting bagi kehidupan masyarakat, sekarang dan di tahun-tahun mendatang.

“Endress+Hauser akan terus berinvestasi pada karyawan dan pengetahuan kami, dengan fokus pada generalisasi untuk memastikan dukungan terbaik di kelasnya dan sedekat mungkin dengan pelanggan kami,” pungkas dia.

Sumber: Suara.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *