banner 120x600 banner 120x600banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Jamaah Haji Asal Kapuas Hulu Diberangkatkan ke Embarkasih Batam Menuju Tanah Suci

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan foto bersama disela pelepasan pemberangkatan jamaah haji asal Kapuas Hulu menuju embarkasih Batam - tanah suci di Pontianak, Selasa (28/5).

sitepontianak.com – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, melepas  keberangkatan rombongan jamaah haji asal Kabupaten Kapuas Hulu di Pontianak.

Pelepasan pemberangkatan jamaah haji asal Bumi Uncak , Provinsi Kalimantan Barat ini tergabung dalam kloter ke-2. dan dilepas di halaman Hotel Orchard Ayani Pontianak, Selasa (28/5).

Sebagai informasi, adapun jumlah jamaah haji asal Kabupaten Kapuas Hulu yang dilepas keberangkatannya ini berjumlah 137 orang. Terdiri dari 68 Laki-Laki dan 69 Wanita.

“Kepada jamaah haji Kapuas Hulu diharapkan menjaga kesehatan dengan beradaptasi di tanah suci, mengatur pola makan, minum dan istirahat yang cukup, sehingga mampu melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik hingga kembali ke tanah air dengan sehat walafiat,” pesan Bupati Sis.

Bupati Sis juga berpesan agar seluruh jamaah haji agar jadwal Kapuas Hulu mengikuti dan melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji ditanah suci sesuai jadwal dan mengikuti panduan

“Sehingga seluruh jamah haji kita dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari tanah air hingga tanah suci dan kembali ke tanah air dengan baik dan semoga menjadi haji yang mabrurm” ucapnya.

“Budayakan untuk selalu tepat waktu dimanapun berada, sehingga keseluruhan jamaah haji kita juga dapat tepat waktu dan tidak tertinggal dalam mengikuti jadwal,” timpal Bupati Sis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *