banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

CSI Antam Tahun 2023 Naik 1,16 Poin Menjadi 85,61

Dok: Antam

sitepontianak.com – Sebagai komitmen meningkatkan kepuasan pelanggan, pada tahun 2023, PT Aneka Tambang Tbk melakukan pengukuran Customer Satisfation Index (CSI) atau survei kepuasan pelanggan. Hasilnya, CSI untuk produk logam mulia mempunyai skor 85,61. Nilai CSI produk logam mulia ini meningkat 1,16 poin dibandingkan tahun sebelumnya.

Kenaikan ini juga sejalan dengan peningkatan CSI produk base metal yang meliputi feronikel, bijih nikel, dan bauksit, di mana Antam mencatatkan skor kepuasan pelanggan produk base metal tahun 2023 sebesar 90,63 atau meningkat 5,76 poin dari tahun 2022.

Direktur Operasi dan Produksi Antam, Hartono menyebut, kenaikan CSI 2023 merupakan buah hasil upaya perusahaan dalam mempermudah pelanggan dalam menyampaikan saran dan keluhan melalui mekanisme yang efektif.

“Kami senantiasa terbuka dan memiliki berbagai saluran untuk menampung masukan dan terus memberikan umpan balik yang baik. Salah satu upaya untuk mempermudah akses komunikasi bagi masyarakat dan pelanggan kepada Antam adalah melalui ALMIRA,” kata Hartono.

Perlu diketahui, ALMIRA (ANTAM Logam Mulia Virtual Assistant) merupakan teknologi virtual assistant berbasis chat untuk mendapatkan informasi terkait produk logam mulia Antam.

Hartono menjelaskan, sebagai perusahaan pengelola produk dan layanan, Antam berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Kami meyakini bahwa mempertahankan kepercayaan pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan merupakan hal penting yang harus dilakukan Antam, sehingga perusahaan terus melakukan berbagai inovasi dan adaptasi atas perkembangan teknologi dan kebutuhan pasar,” pungkasnya.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *