banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Fun Volleyball: Sudah Pakai Pemain Cabutan, Indonesia All Stars Tetap Kalah Lawan Red Sparks

Aksi sejumlah selebriti saat tampil dalam laga bola voli Fun Volley Ball Red Phoenix vs Pink Dragon di Indonesian Arena, Jakarta, Sabtu (20/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]

sitepontianak.com – Indonesia All Stars tetap kalah dengan skor 2-3 dalam laga eksibisi bertajuk Fun Volleyball melawan tim asal Korea Selatan, Red Sparks di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4/2024) malam. Sudah pakai pemain ‘cabutan’, Indonesia All-Stars tetap kalah melawan Red Sparks.

Red Sparks turun dengan kekuatan terbaiknya di laga ini. Sementara Indonesia All Stars diperkuat oleh sederet pevoli beken Tanah Air.

Red Sparks tampil dominan di set pertama dengan kemenangan 25-17. Meski di awal laga, Indonesia All Stars sempat memberi perlawanan.

Di set kedua, Red Sparks sempat membuat Indonesia ketinggalan cukup jauh 11-0. Perlahan tapi pasti, tim Tanah Air bangkit mengejar meski pada akhirnya tetap kalah 25-11.

Di set ketiga, ada perubahan komposisi pemain. Indonesia All Stars diperkuat pemain cabutan dari Red Sparks yaitu Yeoum Hye-seon dan Megawati Hangestri. Alhasil, mereka sukses mengejar ketertinggalan menjadi 1-2 dengan skor 25-19.

Di set ketiga, fun volley semakin kelihatan. Kedua tim kini diperkuat oleh pemain campuran. Indonesia All Stars keluar sebagai pemenang di set ini dengan kedudukan 25-18.

Beberapa kali pemain dari kedua tim juga menunjukkan aksi kocak. Ketika sukses mencetak angka beberapa kali, pemain dari kedua tim berjoget.

Set kelima susunan pemain kembali seperti biasa. Red Sparks dan Indonesia All Stars kembali diperkuat pemain masing-masing.

Di set kelima ini, jalannya pertandingan begitu sengit. Kedua tim saling berbalas angka hingga skor menyentuh angka 11-9 buat keunggulan Red Sparks.

Hingga pada akhirnya, skor set kelima berakhir dengan kedudukan 15-12. Alhasil Red Sparks menang dengan skor akhir 3-2.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *