banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Bupati Sis Sebut Rp24,7 Miliar untuk Bangun Jalan 11 Kilometer di Kecamatan Bunut Hulu

Safari Ramadhan dan buka puasa bersama Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan di Masjid Nurul Islam Desa Kelibang, Kecamatan Bunut Hulu, Rabu (3/4).

sitepontianak.com – Safari Ramadhan dan buka puasa bersama Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan di Masjid Nurul Islam Desa Kelibang, Kecamatan Bunut Hulu, sekaligus membawa kabar baik bagi masyarakat setempat.

Kepala Desa Kelibang, Yusuf Basuki, mengaku masyarakat di desanya sangat senang mendengar kabar pembangunan jalan Semangut, Kelibang, Segitak dari Bupati Kapuas Hulu.

“Bupati Fransiskus Diaan bahkan membeberkan rencananya ruas jalan tersebut ada yang di aspal,” kata Yusuf Basuki kepada triggernetmedia.com, Rabu (3/4).

“Kami terima kasih dengan Bupati Fransiskus Diaan, banyak pembangunan di Desa Kelibang yang tidak terlepas dari kebijakan pak Bupati kita ini. Seperti jaringan PLN, manfaatnya sudah dinikmati bersama oleh masyarakat disini,” sebutnya lagi.

Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan, terkait Safari Ramadhan dan buka puasa Pemkab Kapuas Hulu tahun ini ada beberapa tim yang dibentuk Pemda.

“Diantaranya tim Bupati, Wabup, Sekda serta Asisten. Ini agar Pemda bisa bersilaturahmi dengan masyarakat di Kapuas Hulu. Walaupun wilayah Kapuas Hulu luas dan tentu tidak bisa semua tempat kami datangi,” ujarnya.

Kemudian soal kabar pembangunan, saya sampaikan bahwa tahun ini ada 11 Kilometer jalan dari Nanga Semangut – Kelibang – Segitak yang akan dibangun dengan besaran anggaran Rp24,7 miliar. Semoga lewat anggaran itu bisa melancarkan konektivitas akses darat masyarakat Kelibang dan desa-desa sekitar,” kata Bupati Sis.

Menyoal tentang listrik, Bupati Sis menegaskan bahwa realisasi dari usulan kades dan masyarakat sangat penting. Hal tersebut juga direkomendasi oleh Bupati.

“Ini adalah hasil kerjasama kita semua. Kami berharap sinergitas ini terus berkelanjutan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *