banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Tutup Turnamen Singa Marta CUP 2024, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan: Olahraga Beri Dampak Positif Bagi Ekonomi Masyarakat

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyerahkan Trophi juara kepada tim Suhaid FC yang tmenjuarai turnamen singa Marta CUP tahun 2024.

sitepontianak.com – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menutup Open Turnamen Singa Marta Cup tahun 2024 di Desa Benuis Kecamatan Selimbau, Jum’at (8/3) siang. Penutupan partai final mempertemukan kesebelasan Bontai FC berhadapan dengan Suhaid FC, dan di menangkan oleh kesebelasan Suhaid FC dengan skor 3 – 1.

Dalam sambutannya, Bupati Sis mengapresiasi atas diselenggarakannya turnamen sepak bola ini yang dikemas dalam Open turnamen Singa Marta.

“Tentu ini bisa memberikan ruang kepada para generasi muda untuk lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif. Semoga anak-anak muda kita bisa berkembang kedepannya untuk menjadi atlet yang profesional,” harapnya.

Bupati Sis menambahkan, ada pun manfaat lain atas terselenggaranya kegiatan olahraga seperti turnamen sepakbola ini adalah memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat setempat.

“Kita bisa lihat banyaknya tenda-tenda disekitaran lapangan bola ini, apabila pengunjung yang hadir di sini merasa haus tentu mereka akan berbelanja minuman ataupun cemilan, dan disitu ada perputaran uang, itulah salah satu bentuk ekonomi bergerak,” sebut Bupati Sis.

Dipenghujung sambutannya, Bupati Sis mengucapan selamat kepada kesebelasan Suhaid FC yang telah menjuarai Turnamen Singa Marta CUP 2024. Ia juga memberi motiasi bagi tim-tim sepakbola lainnya untuk terus meninjung sportiitas dan berprestasi dalam sepakbola.

“Selamat kepada kesebelasan Suhaid FC yang telah menjadi juara, tetap semangat bagi klub yang belum mendapatkan juara, semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *