banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Mike Tyson Kembali Naik Ring Melawan Jake Paul untuk Duel Eksibisi

Mantan petinju kelas berat Mike Tyson. (AFP/ETHAN MILLER)

sitepontianak.com – Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson akan kembali naik ring untuk berduel dengan Youtuber Jake Paul dalam pertarungan eksibisi yang ditayangkan oleh Netflix.

Mike Tyson (57) dan Jake Paul akan adu jotos pada 20 Juli di AT&T Stadium Texas yang menjadi markas klub NFL Dallas Cowboys.

Petinju yang terakhir kali naik ring untuk duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr pada November 2020 itu mengatakan bahwa dia sangat terkesan dengan penampilan Paul meski baru di level tinju pemula.

“Dia berkembang secara signifikan sebagai petinju selama bertahun-tahun, jadi akan sangat menyenangkan melihat apa yang bisa dilakukan oleh seorang ‘anak-anak’ yang memiliki kemauan, ambisi dan bakat untuk menjadi bintang,” kata Tyson sebagaimana diwartakan AFP, Kamis (7/3) waktu AS.

Duel antara selebritas internet melawan petinju terkenal yang karirnya sudah meredup menjadi sebuah tren dalam beberapa tahun terakhir. Saudara laki-laki Jake Paul, Logan Paul, memainkan peran penting dalam memelopori tren itu, termasuk saat dia berduel melawan Floyd Mayweather pada tahun 2021.

Petinju pemula Jake Paul memiliki rekor 9-1 dengan enam KO, termasuk saat mengalahkan Ryan Bourland dan Andre August dalam dua pertarungan terakhirnya.

Di sisi lain, Tyson merupakan salah satu petinju kelas berat paling ganas di era 1990-an. Ia memenangkan sabuk pertama saat berusia 20 tahun, empat bulan dan 22 hari dan menjadi juara kelas berat termuda dalam sejarah tinju dunia.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *