banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Manchester United Digasak Fulham di Old Trafford

Reaksi bek Manchester United, Harry Maguire usai laga Liga Inggris kontra Fulham di Old Trafford, Manchester, Sabtu (24/2/2024) malam WIB. [Darren Staples / AFP]

sitepontianak.com – Manchester United di luar dugaan takluk 1-2 dari tamunya, Fulham pada laga pekan ke-26 Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (24/2/2024) malam WIB. Setan Merah pun kini tercecer lagi dalam persaingan finis zona Liga Champions.

Diunggulkan menang mudah di laga ini karena sedang dalam tren positif, Manchester United justru tampil buruk sepanjang laga.

Fulham unggul lebih dulu lewat gol bek Calvin Bassey setelah memanfaatkan situasi set-piece pada menit ke-65.

Tuan rumah nampaknya akan selamat dari kekalahan usai Harry Maguire mencetak gol pada menit ke-89, setelah memanfaatkan bola muntah hasil dari tendangan Bruno Fernandes.

Namun, di saat bernafsu mencari gol kemenangan di sembilan menit injury time pada pertandingan ini, Fulham mencuri kemenangan lewat sebuah serangan balik cepat Adama Traore yang diakhiri finishing Alex Iwobi pada menit ke-90+7.

Kekalahan mengejutkan ini pun memutus tren positif Manchester United yang sebelumnya sudah memenangi lima laga terakhirnya secara beruntun di semua kompetisi, serta sudah tak terkalahkan dari tujuh pertandingan pamungkasnya.

Manchester United mandek di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan raihan 44 poin dari 26 laga, terpaut delapan poin dari Aston Villa yang berada di peringkat empat, serta tiga angka dari tim peringkat lima, Tottenham Hotspur yang belum bermain di pekan ke-26 ini.

Sementara itu, Fulham ada di posisi ke-12 dengan koleksi 32 poin dari 26 pertandingan.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *