banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Google One Lampaui 100 Juta Pelanggan, Kini Giliran Paket AI Premium yang Ditawarkan

Google One capai 100 juta pelanggan. [Google]

sitepontianak.com – CEO Google, Sundar Pichai secara resmi mengumumkan pencapaian layanannya. Yakni layanan Google One yang telah tembus lebih dari 100 juta pelanggan.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, CEO Google juga menyampaikan jika perusahaan raksasa internet ini kedepannya berfokus pada AI Premium Plan yang dihadirkan melalui Gemini.

Kami baru saja mencapai 100 juta pelanggan Google One! Kami menantikan untuk membangun momentum tersebut dengan Paket Premium AI kami yang baru (diluncurkan kemarin) yang menawarkan fitur AI seperti Gemini Advanced, ditambah Gemini di Gmail, Dokumen + lainnya segera hadir.” tulis Sundar Pichai melalui akun X @sundarpichai (9/2/2024).

Paket Google One AI Premium akan memiliki fitur seperti Gemini Advanced, dengan Gemini segera hadir di Gmail dan layanan Google Lainnya.

Paket AI Premium dihargai 19,99 dolar AS per bulan, sedangkan paket Dasar, Standar, dan Premium masing-masing berharga 1,99 dolar AS per bulan, 2,99 dolar AS per bulan, dan 9,99 dolar AS bulan.

Apa Itu Google One

Google One adalah layanan penyimpanan cloud berlangganan yang ditawarkan oleh Google. Layanan ini menggabungkan penyimpanan untuk Google Drive, Gmail, dan Google Foto Anda ke dalam satu paket.

Dengan berlangganan Google One, Anda mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan daripada yang ditawarkan secara gratis oleh masing-masing produk tersebut.

Google One adalah solusi untuk menyimpan file, foto, dan email Anda dengan aman di cloud, dengan paket penyimpanan yang lebih besar dan fitur tambahan dibandingkan dengan penyimpanan gratis yang ditawarkan oleh produk Google individual.

Kini lebih luasnya lagi, Google juga menawarkan AI Premium sebagai layanan tambahan mereka yang akan menjadi fokus perusahaan kedepannya.

Gemini

Paket AI Premium Gemini adalah layanan berlangganan baru dari Google yang mengabungkan penyimpanan cloud Google One dengan akses ke fitur AI canggih, termasuk model bahasa besar Gemini Advanced.

Paket ini dirancang untuk pengguna yang menginginkan pengalaman AI yang lebih kaya dan mendalam.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *