banner 120x600

Aming Coffee Kini Hadir di Ayani Mega Mall

Grand Opening Aming Coffee di Ayani Mega Mall Pontianak, Senin (5/2/2024).

sitepontianak.com – Setelah sukses dengan membuka beberapa gerai yang tersebar di berbagai titik strategis di sejumlah kota, baik dalam Provinsi Kalbar hingga luar Kalbar, Aming Coffee kembali membuka gerai barunya di Ayani Mega Mall, salah satu mall terbesar yang ada di ibukota Provinsi Kalbar.

Di pusat perbelanjaan ini, kehadiran Aming Coffee memang sangat dinantikan, selain gerai yang sudah lebih dulu dibuka di Gaia Mall Kubu Raya. Dengan tampilan interior yang modern dan sentuhan desain yang menarik, Aming Coffee konsisten mempertahankan racikan kopitiam secara tradisional.

Owner Aming Coffee, Limin mengatakan, kehadiran Aming Coffee di Ayani Mega Mall ini untuk memenuhi keinginan pelanggan setia Kopi Aming yang sangat menantikan dibukanya gerai di mall ini.

“Ini merupakan wujud apresiasi kami untuk para pelanggan setia yang telah mendukung kami selama ini,” ucapnya usai Grand Opening Aming Coffee di Ayani Mega Mall Pontianak, Senin (5/2).

Sejalan dengan semangat Aming Coffee untuk memberikan kualitas terbaik kepada pelanggan, setiap gerai yang dibuka, Aming, sapaan akrab Limin, senantiasa memastikan bahwa cita rasa kopi di semua gerai konsisten dengan cita rasa khas Aming Coffee.

Selain menu minuman kopi, gerai-gerai Aming Coffee juga menyediakan menu makanan yang beraneka ragam. Tak heran jika pelanggan Aming Coffee semakin bertambah setiap harinya. Banyak pengunjung yang tertarik untuk mencicipi beragam menu kopi dan hidangan penutup lezat yang ditawarkan di sana.

“Selain menu, kami juga senantiasa memprioritaskan pelayanan, kepuasan pelanggan adalah harapan kami,” katanya.

Dengan membuka gerai-gerai baru dan menyerap tenaga kerja lokal, Aming Coffee memberikan kontribusi positif dalam pengembangan industri kopi dan perekonomian kota ini.

Keberhasilan Aming Coffee dalam melebarkan sayapnya memberikan inspirasi bagi pengusaha kuliner lainnya untuk terus berinovasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kami ingin kehadiran Aming Coffee selain untuk mengembangkan bisnis kami, juga bisa memberikan multiplier effect bagi masyarakat sekitar,” ungkap Aming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *