banner 120x600

Tren Donasi Digital Meningkat, PMI Buat Kode QRIS Untuk Memudahkan Masyarakat

PMI Luncurkan Kode QRIS Untuk Donasi (Dok. Istimewa)

sitepontianak.com – Tren donasi melalui digital mengalami peningkatan secara signifikan. Memanfaatkan hal tersebut Palang Merah Indonesia mengajak masyarakat untuk melakukan donasi kemanusiaan melalui kode QRIS yang telah disediakan.

Bekerjasama dengan Pizza Hut Indonesia, Ketua PMI Pusat H.M. Jusuf Kalla menyampaikan ucapan terimakasih karena restoran tersebut telah ikut berkontribusi, tumbuh, dan berdiri bersama masyarakat Indonesia dengan dukungan penyediaan kode QRIS Donasi Kemanusiaan di seluruh outletnya di Indonesia.

“Donasi kemanusiaan yang terkumpul akan dikelola dan disalurkan sepenuhnya oleh PMI untuk bantuan kemanusiaan,” jelas H.M. Jusuf Kalla seperti Suara.com kutip dari siaran pers yang diterima baru-baru ini.

Dengan adanya sistem elektronik dengan QRIS, dukungan Bank Mandiri dan komitmen Pizza Hut berdonasi dengan menempatkan QRIS di berbagai outletnya, kata dia membuat semua transaksi menjadi lebih cepat, termasuk donasi untuk masyarakat membutuhkan.

Perusahaan besar harus memberikan contoh yang baik, seperti Pizza Hut dan Bank Mandiri yang bekerja sama dengan PMI atau organisasi lainnya dengan tidak melupakan disabilitas, kesetaraan gender, dan inklusif.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Pizza Hut Indonesia, Bapak Boy Lukito juga menyampaikan bahwa program ini adalah kegiatan CSR dari Pizza Hut Indonesia sebagai wujud nyata untuk membantu sesama.

Dengan menyediakan sarana bagi semua orang, donasi kemanusiaan bisa lebih mudah. Kode QRIS yang tersedia di restoran ada di 36 provinsi, 150 kota/kabupaten, lebih dari 600 outlet, sehingga seluruh masyarakat dari penjuru Indonesia kini bisa lebih mudah melakukan donasi.

“Dengan kerjasama ini, Pizza Hut Indonesia tidak hanya menyediakan makanan bagi konsumennya, tetapi juga memberikan peluang bagi mereka untuk turut berkontribusi dalam “Berbagi Bersama” melalui donasi kemanusiaan,” tutup dia.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *