banner 120x600

Korban Kebakaran di Kampung Arab Pontianak Timur Dapat Bansos

Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Kampung Arab Pontianak Timur.

sitepontianak.com – Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian tinjau lokasi kebakaran di Jalan Kampung Arab, Gang Assalam Kelurahan Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur. Sekaligus menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Pontianak, berupa sembako, peralatan masak, kasur dan lainnya.

Seperti diketahui, kebakaran yang terjadi pada Sabtu (13/1) di Kampung Arab itu menghanguskan beberapa rumah warga yang menimbulkan kerugian materi.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Pontianak turut prihatin dengan musibah kebakaran yang menimpa warga kita. Semoga bantuan yang diserahkan ini bisa meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran ini,” ungkap Ani Sofian.

Didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Pontianak Trisnawati dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pontianak Erma Suryani. Pj Wali Kota Pontianak menegaskan pihaknya akan berkoordinasi untuk mengevaluasi keadaan dan memberikan bantuan kepada para warga yang terkena musibah.

Ani Sofian berharap kejadian serupa tidak terulang kembali. Ia pun mengingatkan warga untuk selalu berhati-hati dan meningkatkan pemahaman tentang pencegahan kebakaran di lingkungan permukiman.

“Pastikan keamanan instalasi listrik serta mencegah hal-hal yang bisa menyebabkan terjadinya risiko kebakaran,” pesannya.

Pewarta: Fira

Editor: Ariz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *