banner 120x600

Bupati Sis Resmikan Kantor Desa Urang Unsa

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan belum lama ini meresmikan Kantor Desa Urang Unsa di Kecamatan Putussibau Selatan. Peresmian dilakukan pada Kamis (18/1) siang.

sitepontianak.com – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan belum lama ini meresmikan Kantor Desa Urang Unsa di Kecamatan Putussibau Selatan. Peresmian dilakukan pada Kamis (18/1) siang.

“Selamat atas peresmian Kantor Desa Urang Unsa, mengingat ini dibangun dari dana masyarakat, pemerintah desa dan CSR perusahaan, tentu Pemkab turut berbangga,” ucap Bupati Sis.

Bupati Sis membeberkan, terkait realisasi renovasi betang Lunsa Hilir. sebelumnya, terkait pembangunan Kantor Desa Urang Unsa dan Unen merupakan gagasannya. Sebab, beberapa waktu lalu dirinya berharap agar Menteri PUPR RI dapat singgah di Betang Urang Unsa.

“Dan sekarang inilah hasil kerjasama kita semua, karena kita tahu kalau menteri mampir akan ada tindak lanjut. Kami sangat yakin akan hasil ini, lalu kita bisa lihat sekarang rumah betang Lunsa Hilir sudah direnovasi,” ujarnya.

Sementara itu, Kades Urang Unsa, Thomas menyatakan, sebenarnya desa mereka baru di bentuk pada tahun 2002. Namun, sekarang ini sudah terbangun kantor desa dan di dukungan penuh oleh masyarakat dan swasta.

“Pembangunan kantor ini dari dana desa, renovasi dari perusahaan. Kami berterimakasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada kami,” ucap Thomas.

Pewarta: Fira

Editor: Ariz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *