banner 120x600

Ini Setoran Awal Tabungan Haji BRI Terbaru

Logo BRI. [BRI]

sitepontianak.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) memiliki berbagai produk tabungan sesuai peruntukannya, tidak hanya BritAma dan Simpedes saja. Ada produk Tabungan Haji BRI juga.

Beragam produk tabungan BRI ini memiliki peruntukannya masing-masing. Ada yang menjadi tabungan umum, namun ada juga yang tabungan khusus seperti Tabungan Haji BRI.

Berikut ini penjelasan apa itu dan cara buka rekening hingga setoran awal Tabungan Haji BRI yang harus diketahui.

Apa Itu Tabungan Haji BRI

Dikutip Suara.com dari situs resmi BRI, produk tabungan ini berhubungan dengan Ibadah Haji yang hendak dilakukan oleh nasabahnya.

Seperti namanya, produk Tabungan Haji BRI ini adalah layanan dari BRI yang diperuntukkan bagi perorangan guna mempersiapkan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH).

Cara Buka Tabungan Haji BRI

Untuk membuka rekening tabungan BRI ini, bisa langsung mendatangi Unit Kerja BRI terdekat. Kemudian menyampaikan keinginan untuk membuka rekening Tabungan Haji BRI.

Atau bisa secara online menggunakan Eform BRI yang tersedia di link ini: https://eform.bri.co.id/home/syarat/haji

Syarat Buka Rekening Tabungan Haji BRI

Untuk membuka rekening tabungan ini, ada beberapa persyaratan yang harus lebih dulu dipenuhi calon nasabah. Yakni dalam daftar berikut ini:

  • Mengisi formulir pembukaan rekening
  • Identitas Diri: KTP berbasis NIK dan NPWP untuk WNI, sedangkan untuk WNA butuh Paspor dan KIMS/KITAP/KITAS atau surat keterangan pendukung

Setoran Awal Tabungan Haji BRI

Selain dokumen menjadi persyaratan untuk buka rekening BRI ini, juga harap disiapkan setoran awal. Berapa setoran awal Tabungan Haji BRI saat ini?

Disebutkan jika setoran awal Tabungan Haji BRI adalah Rp 50.000 dalam Rupiah, atau 50 dolar dalam dolar AS.

Itulah penjelasan lengkap dengan cara dan syarat hingga berapa seotaran awal Tabungan Haji BRI.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *