banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Cristiano Ronaldo Terancam Kena Sanksi Liga Arab Saudi

sitepontianak.com – Cristiano Ronaldo terancam kena sanksi Liga Arab Saudi setelah menriu aksi Lionel Messi bersama Inter Miami beberapa waktu lalu.

Sikap Messi yang ditiru Ronaldo adalah keputusan untuk bungkam dalam sesi wawancara setelah Al Nassr ditahan imbang Abha dalam lanjutan Liga Arab Saudi, Jumat (6/10/2023) malam WIB.

Pertandingan di Al Awwal Park Stadium, Riyadh, Arab Saudi itu rampung dengan skor imbang 2-2. Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol dalam laga ini.

Pada menit ke-66, pemain berjuluk CR7 itu sempat menggetarkan jala lawan lewat tembakkan di dalam kotak penalti. Namun, gol itu dianulir karena offside.

Menyitat Suara.com, Sabtu (7/10/2023), Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya dilaporkan menolak sesi wawancara selepas pertandingan.

Sikap menolak berkomentar disebut membuat Cristiano Ronaldo dan seisi skuad Al Nassr terancam dijatuhi sanksi atau hukuman dari pihak liga.

Mega bintang Cristiano Ronaldo ketika membela Al Nassr menjamu Abha dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024 di Al Awwal Park Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (6/10/2023) malam WIB. [Dok. Al Nassr]
Mega bintang Cristiano Ronaldo ketika membela Al Nassr menjamu Abha dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024 di Al Awwal Park Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (6/10/2023) malam WIB. [Dok. Al Nassr]

“Meskipun hasil pertandingan itu sendiri mengecewakan para penggemar Al Nassr, tindakan tim setelah pertandingan itulah yang membuat semua orang terkejut,” tulis Essentially Sports.

“Menolak untuk membuat pernyataan atau membahas soal kekalahan, seluruh skuad Al Nassr mengejutkan penonton.:

Aksi Cristiano Ronaldo gah diwawancara pasca laga sebelumnya pernah dilakukan Lionel Messi saat menjalani debut bersama Inter Miami di Major League Soccer (MLS).

Messi membantu Inter Miami mengalahkan tuan rumah New York Red Bulls 2-0 pada 27 Agustus 2023, tetapi langsung melanggar aturan MLS karena enggan diwawancarai pasca laga.

Perwakilan klub Inter Miami pun sudah mengonfirmasi insiden itu. Kendala bahasa disebut menjadi alasan Messi belum menjumpai wartawan pasca laga di MLS sebagaimana laporan Mirror, Senin (28/8/2023).

Terkait Al Nassr, hasil imbang kontra Abha membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk sementara tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Arab Saudi 2023-2024 dengan koleksi 19 poin dari 9 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *