Ungkap Kriteria Cowok Idaman, Ini Kata Amanda Manopo

Komentar
X
Bagikan

sitepontianak.com – Pengakuan artis Amanda Manopo soal tipe cowok idamannya menjadi sorotan publik, karena dinilai mirip Arya Saloka.

Awalnya, Amanda Manopo menyebut bahwa dia tidak suka cowok berambut panjang atau gondrong. Tapi jika pasangannya tetap memaksa punya model rambut seperti itu, dia tak akan masalah.

“Gue malah nggak suka cowok gondrong, tapi nggak tahu kenapa mereka mau gondrong terus. Tapi, rambut rambut dia ya mau gimana lagi,” ujar Amanda Manopo dilansir dari TikTok @olahitz, Sabtu (28/10/2023).

Kemudian, Amanda Manopo menyebut ciri-ciri lain lelaki idamannya adalah berparas tampan, tinggi dan wangi. Mantan pemain sinetron Ikatan Cinta ini mengaku suka dengan wewangian dan ingin postur tubuh pasangannya tidak kalah tinggi ketika dia memakai high heels.

“Yang pasti good looking, tinggi, cakep dan wangi. Gue sukanya wangi, karena gue wangi,” katanya. Melansir Suara.com.

Amanda Manopo pun tak masalah pasangannya seorang blasteran atau lokal. Namun, perempuan 23 tahun itu lebih mengutamakan pria yang perhatian dengannya.

Selain itu, Amanda Manopo juga mengaku lebih suka pria dewasa di atas usia 30 tahun.

“Dewasa, jadi gue lebih suka yang lebih tua. Tapi, gue tuh kalau bisa tuh di atas 25 tahun kayak 30-35 tahun masih oke,” ujarnya.

Karena itu, sejumlah warganet langsung menilai ciri-ciri yang disebut Amanda Manopo sangat mirip dengan Arya Saloka, yang mana usianya juga 32 tahun.

“Dewasa, yang lebih tua, good looking, nggak gondrong, tinggi, wangi, perhatian, pengertian paket lengkap di AS,” kata @nanki***.

“Arya pastinya,” kata @ndari**.

“Tipenya emang terwujud di mas gan,” kata @najwa**.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *