Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia (kiri) melakukan konferensi pers Shell Advance dan Ducati Corse di Jakarta, Selasa (10/10/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Pebalap Francesco Bagnaia Tak Sabar Hadapi Tantangan di MotoGP Mandalika 2023

Komentar
X
Bagikan

sitepontianak.com – Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia mengaku tidak sabar untuk menghadapi tantangan di MotoGP Mandalika yang akan bergulir pada 13-15 Oktober, di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Saya tidak sabar untuk segera memulai balapan di Sirkuit Mandalika, dan mempersembahkan yang terbaik yakni podium kemenangan,” kata Bagnaia dalam jumpa penggemar Ducati Corse Indonesia di Jakarta, Selasa seperti dikutip pada laman Suara.com.

Lebih lanjut, pemimpin klasemen sementara musim 2023 tersebut juga memberikan sejumlah fakta unik kepada para penggemar yang memadati tempat berlangsungnya meet and greet. Ia mengungkapkan alasan di balik nama kecilnya yakni “Pecco”, yang kini juga semakin akrab di telinga para penggemar MotoGP.

“Mereka memanggil saya Pecco karena ketika saya lahir, saudara perempuan saya yang berumur 20 bulan tidak bisa mengucapkan nama saya dengan sempurna dan memanggil saya Pecco. Nama panggilan ini pun menjadi terikat dengan saya sepanjang hidup saya,” kenang juara bertahan tersebut.

Kembali ke kejuaraan MotoGP, Sporting Director Ducati Corse Paolo Ciabatti mengatakan pihaknya optimistis dengan performa tim sejauh ini, dan berharap bisa tampil maksimal di hadapan para penggemar Ducati yang akan memadati Sirkuit Mandalika akhir pekan nanti.

“Semoga kami bisa melihat semua penggemar di Mandalika dan memiliki kenangan indah terkait kejuaraan musim ini. Bisa bertemu dengan sebagian penggemar di sini jelang (MotoGP) Mandalika juga adalah momen yang menyenangkan,” ujar Ciabatti.

Sementara itu, Ducati Indonesia juga ikut memberikan dukungan penuh kepada Ducati Corse untuk meraih kejayaan di MotoGP Mandalika.

“Kami optimistis dengan performa para pembalap Ducati yang didukung oleh kru dan tim yang begitu kredibel. Harapan kami tentunya, Ducati Corse bisa merajai podium di balapan Mandalika,” kata CEO Ducati Indonesia Jimmy Budhijanto.

Dalam meet and greet ini, Ducati Indonesia juga menggelar memorabilia signing untuk customer VIP Box, interactive session bersama Lucy Wiryono dan Joni Lono Mulia, yang kemudian dilanjutkan dengan group photo with Ducati Corse team, Ducati Asia Pasific & Ducati Indonesia.

Dalam acara ini pula, Ducati Indonesia juga menghadirkan beberapa model ikonik seperti Desmosedici RR, Panigale V4R, Panigale Superlegerra 1299, dan Ducati Paul Smart.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *