banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Tim Balap Audi Berkekuatan 16 Driver Berlaga di Kejuaraan Touring dan Sprint China

TCR China di Sirkuit Internasional Zhejiang [Audi Sport Racing Asia].

sitepontianak.com – Audi sebagai brand yang mewadahi kesukaan balap para konsumennya menurunkan dua tim untuk berlaga di kejuaraan touring China. Berlangsung di kota Ningbo dan Zhejiang, enam pelanggan membesut Audi R8 LMS GT3 dan GT4, serta 10 lainnya naik Audi RS 3 LMS.

Dikutip dari rilis resmi Audi Sport Racing Asia, 16 entry atau driver ini siap menunjukkan keandalan Audi R8 LMS GT3 dan GT4, serta Audi RS 3 LMS di dua kejuaraan negeri China.

Yaitu di putaran ketiga All-Am GT Super Sprint Challenge (GTSSC) di Ningbo International Speedpark, serta TCR China di Sirkuit Internasional Zhejiang.

Hu Bo dari tim Absolute Racing yang berada di papan peringkat atas GT3 akan memimpin kontingen Audi GTSSC ke Ningbo. Rekan setimnya Vincent Lin juga berada di klasemen atas dalam putaran kedua dengan andalan Audi R8 LMS GT3 evo II.

Selain driver andalan itu, turut bertarung di sirkuit sepanjang 4.015 km ini adalah Zhou Tianji bersama HEHEHE Racing. Ia belum meraih posisi puncak saat berlaga di Shanghai, dan berada di urutan keempat klasifikasi GT3 AM.

Selain itu, tim Audi yang akan bertarung di Ningbo juga diperkuat driver Andy Deng dengan andalan HAR Audi R8 LMS GT4.

Lantas di Sirkuit Internasional Zhejiang sepanjang 3,2 km, akan turun sepuluh entri Audi RS 3 LMS dari enam tim konsumen Audi.

Antara lain Wu Yifan, sebagai satu-satunya entry dari tim Pro Audi. Kemudian Liu Zichen, runner-up di balapan pembuka musim, dan Zhao Di, serta satu driver lagi yang namanya akan disebut saat kejuaraan berlangsung.

Driver Ren Chao berlaga di bawah tim BAS Racing, sedangkan Tianshi Racing Team menurunkan driver Wu Wenfa dan Lv Zhenming. Lin Chenghua kembali bersama tim Fancy setelah tampil mengesankan sebagai runner-up dalam balapan kedua di Shanghai, dan tim baru Starcars Racing melangsungkan debut bersama driver Hu Jiaxin.

GTSSC telah melaksanakan sesi latihan bebas selama 30 menit pada Jumat (23/6/2023), dilanjutkan sesi kualifikasi 20 menit untuk mengatur grid selama 27 menit plus balapan satu lap yang dimulai pukul 17.20 waktu setempat. Hari ini (24/6/2023) dilangsungkan practice serta balapan dimulai pukul 15.00 waktu setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *