banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Sepekan Kunker ke Uzbekistan, Wapres Maruf Amin Kembali ke Tanah Air Sabtu Pagi

sitepontianak.com – Wakil Presiden Ma’ruf Amin didampingi istri Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, usai melakukan kunjungan kerja di Uzbekistan, Sabtu pagi (17/6/2023).

Wapres tiba di Indonesia setelah menempuh perjalanan sekitar 10 jam 15 menit.

Kedatangan Wapres di Tanah Air disambut Gubernur Banten Al Muktabar, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohammad Hasan, Kapolda Metrojaya Irjen Karyoto, dan Panglima Komando Operasi Udara I Marsda TNI Bambang Gunarto.

Sebelumnya, Ma’ruf telah menyelesaikan serangkaian agenda kunjungan kerjanya di Uzbekistan sejak Senin (12/6), antara lain melakukan kunjungan kehormatan kepada Perdana Menteri Uzbekistan, bertemu dengan Gubernur Samarkand, mengunjungi situs peradaban dan sejarah Islam, serta melakukan sejumlah ziarah ke makam ulama.

DInukil dari suara.com, kunjungan kerja Wapres ke Uzbekistan untuk meningkatkan kerja sama dua negara di berbagai bidang, termasuk ekonomi dan pariwisata.

Turut mendampingi Wapres pada kunjungan kerja adalah Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pemerintahan dan Wawasan Kebangsaan Velix Vernando Wanggai, Deputi Bidang Administrasi Sapto Harjono Wahjoe Sedjati, dan Direktur Jenderal Protokol dan Konsuler/Kepala Protokol Negara Andy Rachmianto.

Selain itu turut pula mendampingi sejumlah Staf Khusus Wapres, yakni Masduki Baidlowi, Masykuri Abdillah, Robikin Emhas, Zumrotul Mukaffa, dan Arif Rahmansyah Marbun, serta Tim Ahli Wapres Farhat Brachma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *