banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Intip Yuni Shara Main Air Pakai Kemban dan Sanggulan di Pantai

Yuni Shara Selebriti Indonesia yang Seksi di Usia Matang (Instagram)

sitepontianak.com – Yuni Shara dikenal sebagai sosok penyanyi senior yang masih awet muda di usia kepala 5. Tak heran, potret-potret yang dibagikan kerap mencuri atensi.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam akun Instagram pribadinya yunishara36. Dalam unggahan tersebut, Yuni Shara membagikan pesona wajah ayu khas wanita Jawa.

“Pagiku,” tulis Yuni Shara dalam unggahan tersebut.

Video itu tampak diambil di sebuah pantai tak lama ketika matahari baru terbit. Langit tampak begitu indah, dengan suara deburan ombak yang terdengar menenangkan.

Video ini diketahui diambil di salah satu pantai di Bali. Pemandangan bukit hijau sekaligus air laut yang biru tampak sangat indah.

Wanita 50 tahun ini tampak memakai kemben bergaya etnik dengan bros emas di bagian tengah dada. Aksen ikat pinggang emas juga membuat penampilannya tampak lebih mewah.

Rambutnya juga disanggul dengan rapi. Aksesoris anting dan hiasan kepala juga sukses menambahkan kesan menawan di dirinya.

Yuni Shara tampak bertelanjang kaki bermain air laut. Waajahnya terlihat awet muda dengan riasan yang berfokus pada mata.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

“Ya Allah, kenapa sih kamu itu tetap awet muda dan cantik sih Mbak Yuni Shara? Bagi-bagi dong rahasianya,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Nyi Roro Kidul tapi ini lebih cantik, modis, nggak seram,” ujar warganet ini.

“Makin tua malah jadi makin ayu,” tulis warganet lain di kolom komentar. Seperti disitat dari suara.com.

MasyaAllah, alhamdulilah ya Allah dapat memandang ciptaanMu yang cantik ini. Sehat-sehat selalu wong ayu dan keberkahan selalu menjadi milikmu. Aamiin,” ungkap seorang warganet yang terpesona.

Sementara itu, hingga Jumat (19/5/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 9 ribu akun di Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *